6 Earphone dan Earbuds Terbaik dengan Harga Murah

6 Earphone dan Earbuds Terbaik dengan Harga Murah

Saat ini ada banyak headset yang tersedia di pasar dengan semua jenis fitur yang sangat mengagumkan. Disini saya akan memberikan daftar rekomendasi headset termurah dengan kemampuan terbaik 

1. Meizu HD50

Meizu HD50 adalah 3.5mm headphone Hi-Fi untuk musik yang juga memberikan kepuasan kepada pendengar  yang bisa berubah-ubah.  

Desain Over-the-ear dengan kulit imitasi padding di dalam dan logam casing memberikan tampilan premium untuk headset.





Respon frekuensi 20 ~ 20KHz, Impedansi dari 32ohms dan sensitivitas 103dB + / - 3dB memberikan suara yang kuat.

Meizu HD50 dilengkapi dengan kabel 1.2m dan dengan tiga tombol kontrol built-in yang mendukung menjawab panggilan, lagu switching dan suara kontrol. 

Ketika kita berbicara tentang kenyamanan, headphone ini mengadopsi teknologi CNC yang menambah daya tahan dan kelembutan untuk kasus penutup telinga. Mikrofon inbuilt sangat baik untuk panggilan suara yang sangat jelas.

2. Xiaomi Piston 3

"Xiaomi Piston 3 earphone" pemenang penghargaan earphone. Ya, Piston 3 telah memenangkan Reddot penghargaan 2015 di Jerman. 

Memiliki komposit diafragma logam yang memberikan suara yang superior pada pertengahan dan bass rentang.

Membaik 3 generasi redaman yang seimbang menghasilkan efek stereo jelas dan suara dinding seimbang transparan.




Xiaomi Piston 3 hadir dengan respon frekuensi 20 ~ 20KHz dan impedansi 32ohms. Gangguan 3.5mm konektivitas terpasang dengan kabel serat Kevlar. Kokoh, tahan lama, break-tahan serat kevlar melindungi kawat dan meluas umur kabel. 

Ia juga memiliki knowles built-in microphone yang memberikan kualitas audio yang sangat baik dan controller memungkinkan Anda untuk menerima panggilan, untuk mengubah trek lagu, untuk meningkatkan dan mengurangi volume, menurun / hangup panggilan.


3. Xiaomi MI IV

Xiaomi Mi mengadopsi teknologi hybrid, di mana driver yang seimbang-angker dinamis dan dua memberikan efek suara yang lebih 3D. 

Ia memiliki modus tala profesional dengan desain yang super halus dan canggih. Tombol yang inamis pada Xiaomi Mi mengatur bass sementara tombol yang seimbang mengatur tinggi dan menengah setelah menghasilkan suara dengan mendorong udara.


Menurut Xiaomi, mikrofon inbuilt memiliki SNR tinggi 58db, yang menawarkan peredaman kebisingan yang sangat baik. 

Anda akan mendapatkan kualitas suara yang sangat baik, dan bahkan Anda tidak perlu berbicara keras atau untuk menempelkan mikrofon dekat mulut Anda lagi.

Earphone  ini terbuat dari bahan yang lembut guna memberikan kenyamanan Anda saat mendengarkan untuk waktu yang lama. Earphone datang dengan tiga tip yang dipasangkan sebagai pengganti telinga.

4. Xiaomi Mini Bluetooth

Xiaomi Mini Bluetooth v4.1 Handsfree Earphone, yang memenangkan Oscar, terbaik IF design award Jerman 2015. Earphon ini memiliki berat cahaya ultra hanya 6.5g, dan dimensi 5,6 x 1,0 x 0.8cm memberikan tampilan yang mengagumkan.


Produk ini cukup baik, bahkan memiliki minyak teknologi lapisan penahan. Sama seperti namanya hal ini menjelaskan lebih banyak tentang produk, bekerja dengan hampir semua Bluetooth-enabled smartphone dan tablet.

Xiaomi Mini Bluetooth di telinga handsfree headphone datang dengan CSR 8610 Chip Bluetooth, yang bekerja dalam 10m dari jarak tanpa hambatan. Earphone ini sangat aman dipakai saat mengemudi atau bermain game. 

Earphone Ini didukung pengisian USB mikro yang memberikan 5 jam waktu bicara pada satu biaya sekitar 2 jam. Yang juga memungkinkan Anda untuk menjawab atau menolak setiap panggilan hanya dari satu tombol.

5. Meizu EP-51 Wireless Bluetooth Hi-Fi Earphone

Meizu EP-51 adalah earphone terbaik bagi orang-orang yang tidak ingin ribet dengan  kable yang panjang.  Itu berarti tidak memerlukan  kabel yang panjang, menikmati nirkabel Hi-Fi musik di manapun yang anda inginkan. 

Produk ini dilengkapi dengan jaminan kualitas yang sangat mantap, dengan bobot  ringan serta mudah dibawa. Memiliki respon Frekuensi 20-20000Hz, impedansi 16 ohms dan sensitivitas 87dB +/- 3dB memberikan suara lembut dan berkualitas top.

Meizu EP-51 Hi Fi-Earphone mendukung pengisian USB mikro yang membutuhkan daya input 10mW. 

Dilengkapi baterai 60mAH yang dapat diisi ulang, dengan charging 2 jam mampu memberikan 15 hari waktu siaga dalam 6 jam pada musik. 

Bluetooth earphonesangat  baik untuk olahragawan dan semua orang yang ingin mendengarkan musik saat mereka bekerja. 

Muncul dengan lapisan nano yang tahan air dan anti-keringat, yang lebih tahan lama untuk digunakan. Memiliki panjang kabel  55cm membuat mudah dibawa..

6. Meizu EP-31 Portabel Earphone

Meizu EP-31 Portabel Earphone adalah earphone dengan kualitas yang berbeda  dari Meizu. Earphone  Ini memiliki paduan casing aluminium membuat penampilan yang sangat elegan. 

Earphone ini dirancang untuk mudah dibawa dan cocok untuk mahasiswa, pekerja dan olahragawan yang tetap dapat menikmati musik di mana pun Anda inginkan.

Earphone yang mampu  menjawab panggilan telepon serta beralih ke musik berikutnya. 

Berbicara tentang teknologi yang digunakan, yang seimbang dengan tiga frekuensi sehingga memberikan sensasi super bass dan suara jernih. 

Produk ini dilengkapi dengan dua speaker ukuran kecil dan dua speaker besar ukuran mini tipis.


Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "6 Earphone dan Earbuds Terbaik dengan Harga Murah"

  1. I really recommend meizu ep-51. It has good sound quality and comfortable to wear in ears, making it popular in the market! More importantly, the earphones have affordable price. You can easily buy them at Gearvita. There is another hot seller - xiaomi airdots headset. You can also check it out at the website.

    BalasHapus